Bunga Spesial untuk Rumah Idaman

Bunga Spesial untuk Rumah Idaman - Rumah merupakan salah satu kebutuhan utama yang menjadi impian setiap orang. Namun saat ini bukan perkara mudah untuk memiliki rumah idaman, terutama di kota-kota besar. Selain karena harga properti yang cenderung naik, tak semua orang memiliki dana tunai yang cukup untuk membeli rumah.

Karena itu, perbankan melalui produk Kredit Pemilikan Rumah (KPR) memberikan solusi keuangan untuk mewujudkan rumah idaman dengan cara kredit. Sekarang ini, banyak sekali program KPR yang menawarkan beragam keunggulan. Sebagian besar menawarkan bunga rendah , yang berimbas pada rendahnya cicilan bulanan.

Memang benar dan masuk akal bahwa bunga berimbas pada rendahnya cicilan bulanan. Pertanyaannya, berapa lama bunga rendah dan cicilan bulanan ringan ini bisa dinikmati ? Apakah selamanya hingga lunas atau hanya beberapa tahun di muka?

Nah, dalam rangka memperingati hari jadi yang ke 55 tahun, PT Bank Central Asia, Tbk melalui produk KPR BCA meluncurkan bunga spesial 8 % efektif. p.a. fixed selama 55 bulan. Melalui produk ini, Anda tak perlu lagi bingung menentukan pilihan KPR. Sebab, dengan program ini Anda akan mendapatkan kepastian suku bunga selama 55 bulan. Artinya Anda tidak perlu khawatir akan terjadinya perubahan suku bunga hingga 55 bulan ke depan, meskipun Suku bunga KPR dan suku bunga counter KPR BCA berubah.

Bagi Anda yang saat ini atau dalam waktu dekat ingin membeli rumah dengan bunga rendah dan angsuran ringan, serta berbagai kemudahan lainnya dan keleluasaan untuk menentukan jangka waktu kredit hingga 20 tahun, program bunga spesial 8 % efektif p.a. fixed selama 55 bulan dari KPR BCA ini sudah pasti akan menjadi solusi terbaik bagi kebutuhan kepemilikan rumah Anda.

Program bunga spesial dari KPR BCA ini digelar dalam waktu yang sangat terbatas, yaitu dari 21 Februari hingga 31 Mei 2012.

Tunggu apalagi ? Mumpung ada kesempatan,….Ayo, segera kunjungi kantor-kantor cabang BCA terdekat.

BCA Senantiasa di Sisi Anda.
KPR BCA Copyright © 2009. Minima Black is design by Tiket Pesawat Promo Sponsored by Jasa Jailbreak